The Alpha Under 40 Jadi Wadah untuk Berbagi Ide dan Pengalaman

Rabu, 08 November 2023 - 21:07 WIB
loading...
The Alpha Under 40 Jadi...
The Alpha Under 40 yang digelar oleh manjalah HighEnd menjadi wadah untuk berbagi ide dan pengalaman. Acara ini memberikan apresiasi kepada 20 figur muda. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - The Alpha Under 40 yang digelar oleh manjalah HighEnd menjadi wadah untuk berbagi ide dan pengalaman. Mengusung tema ‘Creating Next Generation Leaders’, acara ini memberikan apresiasi kepada 20 figur muda Indonesia yang menginspirasi dan berprestasi.

Melalui tema ini, diharapkan 20 figur inspirasional berusia d ibawah 40 tahun yang terpilih kali ini dapat menjadi acuan bagi para pemuda Indonesia untuk terus berkreasi dan bekerja keras agar dapat mencapai kesuksesan di bidangnya.

Tidak hanya itu, mereka juga diharapkan selalu aktif, kreatif, dan berkarya memberikan kontribusi dalam membantu sesama, membangun negeri serta mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Editor in Chief HighEnd Magazine Lysia Jessica mengatakan bahwa The Alpha Under 40 sendiri merupakan program digital dari HighEnd Magazine untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman antara sejumlah tokoh dari berbagai bidang dan latar belakang untuk menginspirasi masyarakat .



"The Alpha merupakan program digital HighEnd Magazine untuk berbagi ide dan pengalaman dari beberapa tokoh, para ahli, para profesional dan executive, yang mempunyai beragam latar belakang, dari pengusaha, public figure, seniman hingga tokoh masyarakat,” kata Lysia iNews Tower, Jakarta (8/11/2023).

Lysia menjelaskan bahwa The Alpha Under 40 menjadi program rutin tahunan yang bertujuan untuk memilih sosok inspiratif dari berbagai latar belakang. Mereka nantinya bisa memberikan kiat-kiat sukses kepada masyarakat luas.

“Program ini diselenggarakan untuk ketiga kalinya dan bertujuan untuk berbagi ide dan pengalaman para sosok inspirasional terpilih kepada masyarakat luas, terutama berbagi kiat-kiat sukses mereka dan bagaimana beradaptasi dengan kondisi saat ini,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa 20 figur inspirasional berusia di bawah 40 tahun yang terpilih ini memiliki kriteria sebagai pemimpin di masing-masing bidangnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)